Halaman

Jumat, 01 Januari 2010

Tips Mencari Tiket Murah

Tips Mencari Tiket Murah
Dapat tiket murah memang harapan setiap orang yang selalu melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat udara, tapi kenyataannya itu tidak mudah kita harus mencari dan mengupdate internet kita biar dapat melihat angka yang sesuai dengan keinginan kita, saya coba tawarkan anda untuk masuk ke web http://utiket.com, kemudian cari rute dan tanggal kalau sudah dapat harga kemudian lanjut pesan, pilih agen kota pontianak dan pilih andhika putra travel, yang sudah terpercaya saat ini.
Didirikan pada tanggal 7 Maret 2011, Andhika Putra Travel  (http://www.tiketpromo.cu.cc) adalah situs web perjalanan pertama di mana Anda dapat membandingkan harga secara langsung, mencari jumlah tersedianya tempat dan sekaligus memesan tempat di salah satu Maskapai Rendah Biaya di Indonesia. Andhika Putra Travel didirikan sebagai perusahaan keluarga yang sering kali mobile, meskipun pada akhirnya terpakai oleh masyarakat luas. Andhika Putra Travel adalah agent dari utiket.com untuk kalimantan barat, berkantor di pontianak tepatnya di kompleks angkasa 2 lanud supadio.

Untuk para pelanggan yang sudah mencapai 20 tiket maka Andhika Putra Travel akan memberika doorprice, atau potongan harga yang signifikan untuk tiket ke 21 dan 22 nya.

Moto utama Andhika Putra Travel adalah untuk membantu pemesanan tiket semudah mungkin dengan harga semurah mungkin.

Pilihan Pembayaran yang Fleksibel
Ada berbagai macam pilihan pembayaran. Anda dapat membayar secara online dengan transfer ke rekening kami di BCA, BRI,BNI dan Mandiri, atau anda dapat membayar secara langsung ke kantor kami.

Pengiriman tiket
Mengatur perjalanan Anda dengan Andhika Putra Travel sangat mudah – kami akan email atau kirim tiket Anda ke alamat Anda, tanpa biaya tambahan (kondisi berlaku).

Layanan Pelanggan
Kami dapat dihubungi setiap hari 24 jam ke nomor hp kami di 085280025707 atas nama Sutarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN POSKAN KOMENTAR ANDA DEMI PERBAIKAN