Halaman

Minggu, 03 Januari 2010

CARA MEMBUAT BLOG DOMAIN SENDIRI DENGAN CO.CC

Portal investor HYIP Indonesia
Saudara sekalian blog kita dari blogspot kalau mau di daftarkan ke google adsense tidak diterima karena google adsense menginginkan blog dengan domain sendiri. Blog dengan domain sendiri bisa didapatkan apabila kita membayar $ 10 atau 10 dolar amerika pertahun dan biasanya harus mempunyai kartu kredit, tapi saudara jangan khawatir karena ada blog yang mempunyai domain sediri dengan gratis, saya perkenalkan yaitu BLOG CO.CC.

Mari kita kupas bagaimana cara membuat blog gratis di Website dengan CO.CC
Pertama, tentunya kita harus login dahulu ke http://www.co.cc/, lalu masukan domain yang anda inginkan misalnya http://www.bloggratisistimewa.co.cc/, lalu check availabelity, jika tidak tersedia ganti dengan domain lain.


Kedua, apabila sudah di terima maka akan ada tulisan available. Selanjutnya klik contunue to registration,

Ketiga, kita Sign in ke co.cc, dan membuat acount anda, tulis email dan pasword pada halaman itu lalu verifikasi,
Keempat anda melakukan pendaftaran, tulis email dan password, dan semua yang ada tanda ceklist nya lalu jangan lupa verifikasi

Keenam anda melakukan set up pada domain anda.

ketujuh Pilih “Zone Records“, pada “add a record” isikan :
Host : www.namadomain.co.cc (contoh : www.kintamahadji.co.cc)
TTL : 1D
Type : CNAME
Value: ghs.google.com


Jadi deh blog dengan domain sendiri selamat membuat blog gratis mencoba.
Terima kasih. Anda ingin membuat blog diblogspot silahkan klik membuat blog gratis.
gambar dari http://komputerblog.com/2009/02/10/tutorial-membuat-domain-gratis-cocc/










12 komentar:

  1. sobat,berguna banget nich infony, kunjungi blog saya jg y :)

    BalasHapus
  2. cukup bermanfaat informasinya thanks..,

    BalasHapus
  3. mantap bos... tq banget infonya bos, banyak amal berarti banyak rezeki. terima kasih ilmu yang bos kasih.

    BalasHapus
  4. Terima kasih, saya bisa buat website sendiri bang, berkat panduan dari abang.

    BalasHapus
  5. mas.... langkah kelimanya kok gk ada,...???
    apakah homepage URL di Account information harus diisi juga....???
    n sebelum punya domain co.cc harus punya domain .blogspo-tnya dulu gk...??

    makasi buat infonya... ^^

    BalasHapus
  6. thank's bgt blognya nich...
    blognya sangat membantu bgt buat pemula sseperti saya...

    kalo bisa tolong posting lagi cara - membuat Blog yang lainya.

    BalasHapus
  7. tq ya berkat info dari anda saya sudah berhasil membuat blog saya....
    sekali lagi terima kasih

    BalasHapus
  8. bos, mau tanya nih, saya sudah mengikuti langkah diatas tapi saya masuk web saya sendiri koq tidak bs ya???
    bisakah dibantu.
    thanks

    BalasHapus
  9. gan sukses nie tanks ya tapi leh di posting di blogger q gg ?

    BalasHapus
  10. ini yang paling lengkap, salut

    BalasHapus
  11. wah makasih gan tutornya... siap prkatek ah...

    BalasHapus

SILAHKAN POSKAN KOMENTAR ANDA DEMI PERBAIKAN