Halaman

Jumat, 12 Februari 2010

CARA MENAMPILKAN IKLAN

Jika blog anda ingin menghasilkan uang maka anda harus pasang iklan pada blog anda,dalam blog membuat blog gratis ini penulis mencoba memaparkan cara memasang iklan pada blog anda.

Jika Anda ingin menampilkan iklan antara posting Anda tetapi memilih untuk tidak melakukannya sementara awalnya mendaftar ke AdSense, pertama kita ke Template | Page Elements tab.
Kemudian, dalam "Blog Posts" bagian, klik "Edit". Pop-up akan muncul dengan mengkonfigurasi opsi untuk posting blog Anda. Centang kotak di samping "Tampilkan Iklan Antara Posts". (Catatan: Anda harus mendaftar untuk AdSense sebelum Anda dapat centang kotak ini.)

Tampilkan Iklan Antara Posts


Setelah Anda centang kotak ini Anda akan melihat opsi-opsi konfigurasi untuk iklan Anda. Anda dapat memilih seberapa sering Anda ingin iklan yang akan ditampilkan setelah posting Anda.
Tampilkan setelah setiap x posting

Sebagai contoh, jika Anda ingin iklan yang akan ditampilkan setelah setiap posting, pilih "1" dari menu drop-down. (Harap dicatat bahwa batas-batas kebijakan AdSense Anda ke total 3 unit iklan per halaman, dan Blogger akan secara otomatis mencegah Anda akan lebih dari batas ini.) Anda dapat memilih format iklan dan warna. Setelah Anda selesai mengkonfigurasi iklan, klik pada jeruk "Simpan Perubahan" tombol di sudut kanan bawah.

SELAMAT MENCOBA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN POSKAN KOMENTAR ANDA DEMI PERBAIKAN